Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 21 April 2013

Publikasi Hasil Penelitian dan Kajian Ilmiah Dosen Fakultas Pertanian UMP

Sumber daya manusia Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Purworejo dalam hal ini dosen, disamping memiliki tugas mengajar juga aktif dalam berbagai kegiatan penelitian dan pengembangan. Berbagai penelitian baik yang bersumber dari internal kampus maupun dari eksternal kampus beberapa sudah diraih oleh tim dosen Fakultas Pertanian. Hasil penelitian dan pengembangan tersebut beberapa sudah dipublikasikan di jurnal maupun di prosiding.

Untuk tetap dapat menjamin kesinambungan iklim akademik yang unggul dalam penelitian dan pengembangan, beberapa karya hasil penelitian, kajian dan artikel ilmiah dosen dari Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Purworejo berhasil dimuat dalam prosiding dan media cetak. Dengan ini Fakultas Pertanian memberikan selamat kepada:
  1. Priyono, S.Pt, M.Si dan Ir. Zulfanita, M.P (Makalah dimuat di Prosiding Seminar Nasional FP Universitas Sebelas Maret dengan judul "Analisis Fungsi Keuntungan, Efisiensi Usaha, dan Profitabilitas pada Usaha Sapi Perah di Kabupaten Banyumas". Pada tanggal 17 April 2013 di Surakarta).
  2. Dyah Panuntun Utami, S.P, M.Sc (Makalah dimuat di Prosiding Seminar Nasional FP Universitas Sebelas Maret dengan judul "Rumah Pangan Lestari untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan bagi Rumah Tangga Miskin". Pada tanggal 17 April 2013 di Surakarta).
  3. Hanung Dhidhik Arifin, S.Pt, M.Si (Makalah dimuat di Prosiding Seminar Nasional FP Universitas Sebelas Maret dengan judul "Diversifikasi Jewawut sebagai Bahan Pangan Pokok". Pada tanggal 17 April 2013 di Surakarta).
  4. Priyono, S.Pt, M.Si (Dimuatnya artikel ilmiah populer di Harian Suara Merdeka Cetak dengan judul "Kota Tani Bagelen Purworejo" pada tanggal 20 April 2013)
Semoga kedepannya akan lebih banyak karya lagi yang dihasilkan oleh dosen di lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Purworejo. Teruslah berkarya Fakultas Pertanian UMP !!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Konten Paling Sering Dikunjungi