Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 27 Maret 2013

MoU Kerjasama dengan Fakultas Pertanian UMY

Praktikum merupakan salah satu penunjang kegiatan perkuliahan yang cukup mendapatkan prioritas di Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Purworejo. Sesuai dengan visinya yaitu menghasilkan sarjana pertanian dan sarjana peternakan berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi yang Islami, mandiri, berkemampuan akademik, tanggap dan adaptif, Fakultas Pertanian berusaha untuk mewujudkan lulusan yang berkualitas diantaranya melalui kegiatan praktikum.

Koordinasi antara dosen pengampu mata kuliah dengan Kepala Laboratorium Fakultas Pertanian dilakukan secara berkala untuk menjamin pelaksanaan kegiatan praktikum dengan lancar. Untuk mendukung kegiatan praktikum, Fakultas Pertanian yang saat ini dipimpin oleh Ir. Zulfanita, M.P ini disamping memanfaatkan laboratorium sendiri, juga melakukan kerjasama dengan institusi lain dalam pelaksanaan praktikum.

Kerjasama yang sudah pernah dilakukan oleh Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Purworejo yaitu melakukan kerjasama dengan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kerjasama ini diutamakan pada kerjasama bidang pendidikan dan pengajaran, diantaranya yaitu kegiatan praktikum. Kerjasama ini sudah dilakukan berdasarkan MoU kerjasama dari kedua belah pihak pimpinan Fakultas yang bersangkutan.

Semoga dengan adanya kerjasama ini semakin meningkatkan kualitas lulusan, terutama lulusan dari Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Purworejo yang sangat kita cintai ini. Semoga kedepannya semakin maju dan lulusan yang dihasilkan dapat berguna dan memberikan kontribusi yang luar biasa pada masyarakat dengan tetap teguh memegang nilai-nilai islami.
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Konten Paling Sering Dikunjungi